Banyak pria menyukai perempuan yang seksi, bahkan bukan hanya memuja namun mencoba untuk memilikinya. Jika selama ini Anda beranggapan bahwa perempuan seksi adalah memiliki tubuh yang aduhai seperti Angelina Jolie, Salma Hayek, Scarlett Johansson, ataupun Monica Bellucci, hal itu tidak sepenuhnya benar!



Kini lelaki memiliki pandangan sendiri-sendiri mengenai seksi dan tidak selalu diidentikkan dengan penampilan fisik semata. Kaum adam memiliki pandangan seksi dari berbagai sudut. Nah, ingin tahu apa saja, baca beberapa poin-poin di bawah ini. Pastikan Anda termasuk dalam salah satu di antaranya
  • Perempuan penuh percaya diri. Dalam segala hal dan segala suasana, ia tampil dengan apa yang ia miliki tanpa melebih-lebihkan atau dibuat-buat.

    Dalam hal ini bisa dengan cara berbusana yang sesuai dan mencerminkan kepribadiannya. Begitu pula dalam mengerjakan sesuatu baik dalam urusan pekerjaan maupun percintaan.

    Ia melakukan apa saja tanpa canggung dan rasa minder. Karena ia mampu menguasai diri sehingga rasa percaya dirinya membuat ia terlihat seksi.
  • Senantiasa berpikir positif. Jika perempuan selalu berpikir positif meski ia tengah berada di dalam masalah pelik, maka aura positif yang terdapat dalam dirinya lebih sering keluar.

    Aura positif seperti tetap tersenyum atau bersyukur dalam hal apa pun. Aura ini akan memberikan efek yang baik untuk wajah dan pikirannya, wajahnya terlihat senantiasa cantik dan segar karena ia tidak larut dalam setiap masalah maupun kesedihan.

    Banyak yang bilang jika sering marah-marah ataupun stres cepat tua, hal itu memang benar karena energi negatif lebih mendominasi dan membuat tubuh maupun pikiran lelah sehingga cepat letih dan tua.
  • Ada yang beranggapan bahwa perempuan yang sudah tidak muda lagi itu cantik, bahwa mereka seksi.

    Ada ketertarikan tersendiri dalam hal ini, misalnya pria menganggap perempuan yang telah berumur adalah seksi karena mereka memiliki pengalaman atau jam terbang yang tinggi.

    Seiring waktu berjalan, hal itu mempengaruhi tingkat kedewasaan mereka dan menjadi daya tarik tersendiri bagi laki-laki.
  • Perempuan yang usianya sudah tak muda lagi, namun tetap memancarkan daya tarik seks karena mereka dapat membuat dirinya menarik.

    Banyak sekali perempuan yang merasa tak muda lagi dan cantik tetapi justru karena hal itu memacu mereka untuk lebih peduli dengan dirinya.

    Dengan rajin merawat tubuhnya (spa, massage, salon) untuk senantiasa tampil menarik.
  • Memang sebagian dari lelaki tertarik dengan kecantikan fisik, namun lebih banyak lagi yang justru menjunjung gairah cinta lebih tinggi dari penampilan.

    Jadi jangan terpatok pada penampilan semata, namun passion dalam diri perempuan itu sendiri yang mampu menggoda lelaki karena menurut mereka hal itu seksi.
  • Gaya bicara merupakan salah satu poin seksi menurut kaum adam, gaya bicara seksi atau obrolan yang interaktif dengan perempuan yang cerdas, karena apa pun yang mereka bicarakan mengundang terjadinya komunikasi dua arah.

    Salah satu tidak hanya sebagai pendengar setia melainkan ada respon yang hangat, berbobot, penuh perhatian, dan intens. Saat berbicara terjadi kontak mata di antara keduanya.
Jadi seksi menurut lelaki bukan sekedar bentuk fisik, tetapi hal-hal yang sebenarnya telah Anda miliki.

Jika Anda sudah mengetahuinya dan menyadarinya, sebaiknya Anda harus mensyukurinya dengan peduli dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Tidak menutup kemungkinan, dengan daya tarik yang Anda miliki akan memudahkan untuk mendapatkan teman lelaki yang memuja bahkan ingin menjadikan Anda perempuan yang menjadi bagian dalam hidupnya.
 
Top